Wednesday, November 7, 2012

Foto Lalat Tentara Hermetia illucens Kawin

Lalat Tentara Hermetia illucens Kawin

Akhirnya jadi juga rencana memancing bersama teman di kali. Setelah sekitar 2 jam memancing tanpa hasil, tiba-tiba datang rombongan seorang bapak dengan 2 anaknya sambil membawa jala. Ternyata bapak itu mau menjala ikan ditempat aku sedang memancing. Akhirnya aku dan temanku pun mengalah dan beranjak pulang. Dalam perjalanan pulang, kami melewati tanaman kangkung hutan yang menjadi tempat berkumpulnya para lalat tentara Hermetia illucens. Memang lokasi tempat kami memancing itu dekat dengan sebuah peternakan ayam, jadi mungkin para lalat tentara hitam itu tertarik dengan kotoran ayam dan menjadikan lokasi tersebut sebagai tempatnya berkembang biak. Dan rupanya saat itu memang para lalat tentara hitam Hermetia illucens itu banyak yang sedang melakukan perkawinan. Jadi akhirnya aku pun berhenti sejenak untuk mengambil beberapa foto lalat tentara yang sedang kawin itu.

Lalat Tentara Hermetia illucens Kawin di tangan

Lalat Tentara Hermetia illucens Kawin di daun kangkung hutan

Lalat Tentara Hermetia illucens Kawin di daun kangkung hutan_dari atas Lalat Tentara Hermetia illucens Kawin di daun kangkung hutan_dari depan

Foto-foto Lalat Tentara Hermetia illucens kawin adalah hasil jeprat jepret kamera Canon IXY DIGITAL 510 IS di sekitar peternakan ayam didaerah Jonggol, Bogor, Jawa Barat.

Posting Terbaru

No comments:

Post a Comment