Saturday, October 6, 2012

Daisuki Tidur Diantara Sela Bangku Kereta Api

Daisuki di stasiun Jatinegara 1

Daisuki di stasiun Jatinegara
Daisuki kecil merasa senang sekali berada di stasiun kereta api Pasar Senen sore itu. Ia akan diajak oleh mama dan papa berkunjung ke rumah Bude Sih di Gresik, Jawa Timur. Ini akan menjadi perjalanan panjang pertama Daisuki dengan menggunakan kereta api ya.

 

Daisuki tidur di sela bangku kereta
Karena sedang musim libur sekolah, maka banyak anak-anak yang naik kereta api untuk berkunjung ke rumah sanak familinya di kampung. Setelah lelah dan mengantuk, dan akhirnya tertidur setelah di gendong dan dinyanyikan lagu oleh papa, akhirnya daisuki kecil pun di tidurkan diantara sela bangku kereta. Mama dan papa bergantian menjaga Daisuki yang tertidur pulas sampai pagi datang.

 

Daisuki tidur di sela bangku kereta 1
Menjelang subuh akhirnya Daisuki kecil pun terbangun. Sambil mengucek-ngucek mata dan mulet, memanjangkan tubuhnya, Daisuki kecil pun tersenyum menyambut dinginnya pagi yang datang.

 

Daisuki tidur di sela bangku kereta 2
emmmfff…enaknya Daisuki yang baru bangun dan mulet-mulet setelah tidur pulas semalam. Daisuki kecil pintar ya, tidak rewel saat naik kereta. Semoga nanti kalau pergi ke Ponorogo, ke tempat mbah ji dan mbah men, dengan naik bis malam pun daisuki tidak rewel ya insya Allah.

Posting Terbaru

No comments:

Post a Comment